Rabu, 17 Mei 2017

Catatan Pertamaku

Perkenalkan nama gua Prasetyo Bagus Pambudi biasa di panggil BangPam. Selamat datang bagi kalian di situs blog pertama gua. Kuy simak Petualangannya :v (dabchallenge)

Nama gua Pambudi, umur gua 17 tahun dan status gua masih pelajar tentunya. Gua lahir di Kota yang notabene masyarakatnya ramah ramah. Yaitu Ngawi Ramah :v
Gua lahir dari keluarga sederhana, gua punya 1 kakak dan 1 adek, lengkap dah keluarga gua :v
Tapi di blog pertama gua ini gua bukan mau bahas tentang kota ataupun keluarga gua. melainkan teman hidup gua eaakkk  :v

Gua sekarang duduk di kelas 10 bangku Sekolah Menengah Kejuruan yaitu SMK PGRI 1 Ngawi. walaupun sekolah gua swasta tapi tentang prestasi sekolah gua ini nggak kalah sama sekolah sekolah lainya terutama sekolah negeri.
Bagi gua ini adalah awal dari petualangan hidup gua yang sesungguhnya, dimana di masa ini gua tau tentang arti sesungguhnya dari pershabatan.
Di SMK ini lah gua punya temen temen yang sangat luar biasa. Seperti halnya geng kami juga punya nama, yaitu geng Rambo ( Rayap Bopeng) :v
Bagi gua moodboster gua buat semangat sekolah bukan hanya keluarga, melainkan temen temen gua yang sangat luar biasa juga sebagian dari moodboster gua buat sekolah. itulah yang gua namakan teman Hidup :D


Oke, cukup sekian blog pertama gua. Sampai Jumpa!!!!




Eeeettttssss. Itu tadi baru awal dari petualangan hidup gua. jadi tetep simak kelanjutan petualangan hidup gua bersama teman teman gua yang sangat luar biasa.
buat penutup gua boleh pantun dulu kali ya :v

Jalan jalan ke Pantai Bali
sambil makan kue serabi
Jika kalian ngefans Pambudi
Tunggu blog Selanjutnya lagi :D
(dabchallenge)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger.

Tugas Produk Makanan

Cari Blog Ini

Slider

BTemplates.com

Facebook

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support